3 Desember, Polisi Akan Periksa Arteria Dahlan

oleh -
Arteria Dahlan

WartaPenaNews, Jakarta – Anggota DPR Komisi III DPR, Arteria Dahlan, dikabarkan akan menjalani pemeriksaan di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu, 24 Oktober 2021. Pemeriksaan itu untuk memintai keterangannya dan klarifikasi soal kasus cekcok seorang wanita muda dengan ibunya, yang berujung makian di area kedatangan Terminal 2, Bandara Soetta.

Jadwal Ulang

Namun nyatanya, saat dikonfirmasi melalui Polres Bandara Soetta, diketahui pemeriksaan pada Arteria Dahlan akan melakukan penjadwalan ulang. “Untuk pemeriksaan Arteria Dahlan direncanakan akan di-reschedule (jadwal ulang),” kata Kapolres Bandara Soetta Kombes, Edwin Hatorangan Hariandja.

BACA JUGA:   7 Mobil Beratribut PP Diamankan Dalam Aksi Demo Ricuh

Hal ini lantaran yang bersangkutan tengah memiliki banyak kegiatan hingga harus ditunda. “Kita sudah hubungi yang bersangkutan (Arteri Dahlan) sejauh ini info terakhir akan dijadwalkan ulang karena yang bersangkutan banyak kegiatan,” ujarnya.

Arteria Dahlan akan digelar pada pekan depan, tepatnya 3 Desember 2021. Arteria Dahlan melaporkan kasus cekcok antara ibunya dengan wanita muda yang diduga keluarga dari seorang jenderal.

Dalam kasus ini, tidak hanya Arteria Dahlan yang melapor, namun wanita tersebut pun juga membuat laporan ke Polres Bandara Soetta. Polisi pun masih terus melakukan penyelidikan kaitan dengan kasus ini. (mus)

BACA JUGA:   Ini Kata Polisi, Pemuda Pancasila Bakal Demo Lagi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.