Ancelotti Berambisi Ingin Pulangkan Ronaldo ke Madrid

oleh -
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

WartaPenaNews, Jakarta –  Setelah heboh soal masa depan Lionel Messi hingga akhirnya dia memutuskan hengkang dari Barcelona dan bergabung dengan PSG. Sekarang giliran bursa transfer ramai membahas soal Cristiano Ronaldo.

Sejak awal tahun muncul isu Ronaldo tidak betah di Juventus. Sedangkan pihak klub juga ogah-ogahan dan cenderung ingin melepas CR7, tentu dengan harga tepat.

Juventus dipercaya mematok harga Ronaldo 30 juta euro. Nilai yang tidak terlalu tinggi dan kemungkinan banyak klub bersedia serta sanggup menembusnya di angka tersebut.

Cuma yang jadi kendala adalah gaji tinggi Ronaldo, mencapai 30 juta euro. Itu juga yang membuat Juventus kepayahan.

BACA JUGA:   Borussia Dortmund Kian Beringas dengan Kembalinya Erling Haaland

Sekarang Ronaldo sudah kembali bergabung dengan skuad ‘Si Nyonya Tua’ Dia juga telah turun dalam beberapa laga uji coba pramusim. Tapi isu kepindahan masih belum juga reda.

Sempat mencuat rumor, Ronaldo menawarkan dirinya kepada Manchester City.

Menurut laporan Corriere dello Sport, agen Ronaldo, Jorge Mendes menawarkan kliennya pada The Citizens. Bomber asal Portugal terebut bisa dijadikan alternatif bagi Harry Kane.

Tim asuhan Pep Guardiola kini tengah membutuhkan striker anyar dan getol mengejar Kane. Namun, tawaran sebesar €150 juta belum mampu membuat Tottenham Hotspur luluh dan melepas penggawa andalannya.

BACA JUGA:   Pemain MU Keki dengan Kedatangan Rangnick

Rupanya isu tentang Ronaldo tidak berhenti di sana. Sekarang kembali mencuat kabar, dia berpeluang balik ke Real Madrid. Pelatih anyar Carlo Ancelotti yang menginginkan pemain 36 tahun itu kembali ke Santiago Bernabeu.

Cerita tersebut diungkap oleh sahabat Ronaldo, Edu Aguirre, dalam acara El Chiringuito. Dia mengatakan Ancelotti mau membawa pulang Ronaldo untuk mendongkrak performa tim lagi sekaligus menyempurnakan skuad. Ditambah, kini Los Blancos butuh sosok pemimpin baru setelah kepergian Sergio Ramos ke PSG.

Bagi Ronaldo, Madrid merupakan klub yang paling lama dibelanya sejauh ini. Di sana dia bermain selama sembilan tahun dan menyumbangkan banyak gelar. Yang paling bergengsi sudah tentu adalah empat trofi Liga Champions.

BACA JUGA:   Borussia Dortmund Kian Beringas dengan Kembalinya Erling Haaland

Dia juga sempat menjadi anak asuh Ancelotti selama selama tiga musim sejak 2013. Bersama pelatih asal Italia tersebut Ronaldo menyapu bersih gelar di kompetisi Eropa dan dunia pada 2014 (Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub), serta juara Copa del Rey.(mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.