Aston Bogor Suguhkan Tiga Kuliner Baru di Oktober Ini

oleh -
Brownies Nutella. (dok. Aston Bogor Hotel & Resort)
Brownies Nutella. (dok. Aston Bogor Hotel & Resort)

Wartapenanews.com – Aston Bogor Hotel & Resort menawarkan variasi hidangan kuliner spesial pada Oktober ini hingga Desember nanti untuk dinikmati para tamu. Selain dapat menikmati hawa sejuk khas pegunungan, tamu dapat menambah pengalaman kuliner di Aston Bogor akan sensasi citarasa masakan yang disajikan secara fresh oleh tim ahli peramu masakan yang diketuai oleh Executive Chef, Erick Kencana Jaya Tanamas.

Ikan Cakalang tentunya sudah menjadi hidangan Indonesia yang sudah tidak asing lagi. Namun, kali ini Aston Bogor mempersembahkan Nasi Bakar Ikan Cakalang yakni potongan ikan cakalang yang sudah digoreng terlebih dahulu dalam sambal rempah, kemudian dimasak kembali dengan nasi liwet yang dibungkus dengan daun pisang yang selanjutnya dibakar dan disajikan dengan pepes tahu, telur gimbal, dan daun singkong. Hidangan ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp55.000 net per porsi.

Nasi Bakar Ikan Cakalang. (dok. Aston Bogor Hotel & Resort)
Nasi Bakar Ikan Cakalang. (dok. Aston Bogor Hotel & Resort)

Hidangan spesial selanjutnya adalah Brownies Nutella. Dengan bahan utama brownies yang sebelumnya sudah dimasak setengah matang kemudian diberi taburan adonan coklat nutella untuk dibakar kembali hingga benar-benar matang, dan untuk penyajiannya dilengkapi dengan hiasan coklat. Untuk menikmati hidangan manis ini, para tamu hanya membayar Rp55.000 net per porsi.

Adapun untuk minumannya, yaitu Thai Tea Gula Aren, sebuah minuman yang terdiri dari campuran kopi dan thai tea yang sudah didinginkan dan dikocok hingga mengembang. Lalu dilengkapi dengan cincau hitam, gula aren cair, dan es batu. Minuman ini dapat dinikmati dengan harga Rp30.000 net per porsi.

Thai Tea Gula Aren. (dok. Aston Bogor Hotel & Resort)
Thai Tea Gula Aren. (dok. Aston Bogor Hotel & Resort)

Selain dari telah dilaksanakanya program vaksin untuk para karyawannya, Aston Bogor Hotel & Resort tetap selalu mengutamakan penerapan protokol kesehatan, mulai dari mewajibkan semua orang untuk selalu menggunakan masker, mempraktikkan social distancing, pemeriksaan suhu untuk semua yang memasuki hotel, serta menyediakan sarana mencuci tangan yang dilengkapi dengan sabun pembersih kuman di beberapa area hotel. (niken)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.