Beauty Influencer Abel Cantika Ritual Perawatan Kulit Ketiak

oleh -
Beauty Influencer Abel Cantika, tumbuhkan rasa percaya diri dengan perawatan dan Gerakan mencintai diri sendiri. Foto: Istimewa

WartaPenaNews, Jakarta – Ketika puber, Abel mengalami permasalahan seputar kulit ketiak.

“Waktu itu, aku malah tidak sadar dan cuek dengan aroma tak sedap, seperti tidak mencium. Mungkin karena aku belum memahami, serta sibuk dengan berbagai aktivitas.

Beruntung Mama dan Tante sigap, dengan narasi santun Abel disarankan untuk mulai rutin merawat kulit ketiak dengan ritual khusus.

Selain menghindari makanan yang merangsang bau, ia diberi produk deodorant Nivea yang menjadi produk favorit keluarganya, “kata Abel mengenang.

Setelah sadar dan rutin melakukan perawatan kulit ketiak, Abel kian percaya diri dan tidak merasa risih ketika harus mengenakan baju tanpa lengan, karena kulit ketiaknya terawat, sehat dan bersih.

“Pernah sih berganti dengan merek lain, namun ketika dicoba kulitnya malah menjadi kering karena iritasi. Kapok, akhirnya ia kembali menggunakan Nivea hingga sekarang.”

“Walau penting bagi perempuan aktif, Abel menyarankan untuk semua perempuan yang mulai beranjak remaja, dewasa hingga berumur untuk rutin melakukan perawatan kulit ketiak.

Manfaatnya tidak hanya untuk kesehatan semata, namun dapat membantu meningkatkan rasa percaya diri buat perempuan itu sendiri.
Perawatan kulit ketiak ini juga penting bagi perempuan berhijab lho, karena akan membuat rasa percaya diri di depan suami kian bertambah, “kata Abel menegaskan.

Selain inovasi produk dengan Brightening Range 8 Superfood, Abel menyambut baik adanya Gerakan self8ration of #PerfectProtection dengan mengajak semua Wanita Indonesia untuk menyayangi diri sendiri, khususnya buat Milenial dan gen Z yang in secure dengan penilaian sosial.

Foto: Istimewa

Menurutnya, “Jika in secure dengan penampilan diri, butuh langkah nyata yang mudah dan bisa dilakukan oleh siapapun. Utamanya dengan menyayangi diri sendiri dan tidak membanding-bandingkan dengan orang lain. Ketahui keunikan dan kelebihan diri, tanpa larut meratapi kekurangan diri!

Lakukan langkah kongkrit dengan melakukan tahapan perawatan kulit yang terlihat dan tidak terlihat dengan menggunakan produk perawatan terbaik, “ujar Abel.

Kini setelah menjadi ibu, Abel kian giat melakukan perawatan kulit, utamanya menyebarkan ragam kebaikan dengan langkah-langkah praktis dan mudah, buat pengikutnya di media sosial. (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.