Begini Curhatan Solskjaer Usai Dipecat MU

oleh -
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

WartaPenaNews, Jakarta – Usai sudah perjuangan Ole Gunnar Solskjaer menakhodai Manchester United, manajer asal Norwegia ini resmi dipecat pada Sabtu 20 November 2021.

Dilengserkannya Solskjaer tidak lain karena buruknya performa Setan Merah di bawah komando The Baby Face Assasin.

Puncaknya, usai The Red Devils dipermalukan klub papan bawah, Watford di pekan ke-12 Premier League, akhir pekan lalu.

MU bertekuk lutut dengan skor telak 1-4. Sontak kekalahan ini membuat internal MU bertindak, rapat dadakan digelar untuk menentukan nasib sang pelatih.

Hasilnya pada Sabtu 20 November 2021 diputuskan Solskjaer dipecat. Pemecatan ini tentu membuat sang manajer bersedih hati, meski begitu dia mengaku bangga sudah mendapat kesempatan melatih klub kesayangannya.

BACA JUGA:   Gebyar Vaksin yang Digelar di Enrekang Diserbu Warga

Merupakan hal yang saya impikan dalam hidup ini, setelah menjadi pemain, kemudian pelatih tim cadangan setelah itu yang ingin dilakukan tentu mengelola klub,” kata Solskjaer, dilansir independent.

“Saya ingin berterimakasih kepada pemilik yang diberikan kesempatan. Saya terhormat dipercaya membawa klub ini maju dan saya ingin meninggalkan klub ini dengan baik seperti saya datang,” lanjut dia.

Diketahui Solskjaer resmi jadi manajer MU pada tahun 2018 lalu. Dia menggantikan peran Jose Mourinho yang sempat lowong.

Performanya sempat mengejutkan dengan membawa MU ke papan atas sayang di musim 2021/2022 performa MU malah merosot padahal amunisinya lebih baik dengan datangnya pemain top. (mus)

BACA JUGA:   Pemerintah Diminta Hentikan Pelaksanaan UU Cipta Kerja

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.