Bejat, Ayah Perkosa Anak Kandung Sendiri saat Rumah Sepi

oleh -
Ilustrasi pemerkosaan

WartaPenaNews, Jambi –  Sungguh bejat kelakuan seorang pria di Desa Suka Damai, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro, Jambi. Dia tega menyetubuhi anak kandung sendiri di dalam rumah saat rumah sepi.

Modus pelaku terhadap anak perempuan yang masih berusia 14 tahun ini yakni menyuruh korban untuk memijit pelaku di dalam kamar. Namun karena nafsu yang sudah tidak tertahankan lagi, ia langsung menyetubuhi korban.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto, membenarkan ada seorang pria ditangkap oleh Polsek Mestong, Muaro Jambi, terkait kasus pencabulan terhadap anak sendiri.

BACA JUGA:   9 Orang Ditetapkan sebagai Tersangka Terkait Kerusuhan Pilkades di Dairi Sumut

“Ya benar ada dan sudah ditetapkan jadi tersangka oleh pihak kepolisian,” ujarnya.

Ardiyanto menyebutkan penangkapan pelaku dilakukan setelah adanya laporan dari orang tua korban ke Polsek Mestong dan Polsek Mestong mengetahui itu langsung menangkap pelaku tanpa perlawanan.

“Pelaku sudah di sel tahanan Polsek Mestong dan akan diperiksa intensif lagi,” katanya.

Terpisah, Kapolsek Mestong, Iptu Shirlen, saat dikonfirmasi membenarkan ada seorang pria ditangkap karena mencabuli anak kandung sediri. Setelah jadi tersangka, pelaku langsung dimasukkan ke dalam sel tahanan.

“Pencabulan pelaku terhadap korban yang merupakan anak kandung sendiri diketahui dari bulan April 2020 sekitar pukul 07.00 WIB hingga 2021, tepatnya di Desa Suka Damai, Kecamatan Mestong Jambi,” katanya.

BACA JUGA:   Gebyar Vaksin yang Digelar di Enrekang Diserbu Warga

Shirlen menyebutkan pelaku melakukan pencabulan terhadap anak kandung sendiri sudah cukup lama dan karena pelaku baru ditangkap akan diperiksa intensif lagi oleh penyidik.

“Atas perbuatan pelaku terancam 15 tahun penjara dan denda 5 miliar,” katanya. (mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.