Beruntungnya Manchester United Bisa Kalahkan Villarreal

oleh -
Pertandingan Manchester United vs Villarreal

WartaPenaNews, Jakarta –  Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui, kemenangan tim asuhannya atas Villarreal adalah sebuah keberuntungan. MU berhasil menang dramatis dalam matchday kedua Grup F Liga Champions 2021/2022.

Bertanding di Old Trafford, Kamis 30 September 2021, dini hari WIB, Setan Merah sukses menekuk The Yellow Submarine dengan skor 2-1.

Sempat tertinggal lewat gol Paco Alcacer pada menit ke-53, MU berhasil membalikkan kedudukan melalui aksi Alex Telles pada menit ke-60 dan Cristiano Ronaldo di masa injury time babak kedua.

Usai laga, Solskjaer mengatakan, kemenangan MU kali ini didapatkan dengan adanya sebuah keajaiban. Bahkan, menurutnya, ada faktor sejarah yang bisa membuat MU meraih kemenangan penting ini

BACA JUGA:   Borussia Dortmund Kian Beringas dengan Kembalinya Erling Haaland

“(Pertandingan) Liga Champions di Old Trafford adalah keajaiban dan terkadang sejarah dapat membantu kami. Malam ini, Cristiano mencetak gol yang bagus dan Alex mencetak gol yang fantastis,” ujar Solskjaer, seperti dikutip Tribal Football, Kamis 30 September 2021.

“Itulah yang terjadi di sini di Old Trafford. Itu terjadi berkali-kali sebelumnya. Kami harus waspada dan pada akhirnya kami beruntung,” katanya.

Lebih lanjut, Solskjaer menambahkan, bahwa MU menargetkan sekitar 10 hingga 12 poin di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini. Selain itu, dia juga menegaskan, tidak suka hasil seri, dan lebih memilih meraih kemenangan atau kekalahan.

BACA JUGA:   Pemain MU Keki dengan Kedatangan Rangnick

“Mendapatkan tiga poin di kandang itu penting. Kami tahu kami perlu meraih 10 hingga 12 poin untuk dilalui. Ini adalah hasil besar bagi tim dan juga menambah semangat bagi tim,” ungkapnya.

“Ini cara yang lebih baik untuk menang daripada saat kami kalah beberapa pekan yang lalu. Namun, itulah sepakbola, itu hanya pasang surut dan hari ini kami mendapatkan hasil yang memuaskan. Saya lebih suka menang dan kalah daripada dua kali seri,” ucap manajer asal Norwegia tersebut.(mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.