Capello: Kami Tidak Butuh Kylian Mbappe

oleh -
Bomber Paris Saint-Germain Kylian Mbappe

WartaPenaNews, Jakarta – Real Madrid masih terus dihubungkan dengan Kylian Mbappe. Malah mereka disebut-sebut memang menjadi tujuan utama penyerang asal Prancis tersebut bila segera cabut dari PSG.

Mbappe kontraknya akan berakhir paa Juni 2021 mendatang. Dia pun masih belum mau memperpanjang.

Hal itu mencuatkan spekulasi bahwa si pemain memang mau hengkang. Apalagi baru-baru ini dia sendiri yang telah menyatakan sempat bicara soal kepindahan dengan manajemen PSG pada akhir Juli lalu.

Dari Madrid, pada bursa transfer musim panas lalu sempat menawar Mbappe. Mereka mengajukan proposal senilai 170 juta euro, tapi ditampik oleh Les Parisiens.

BACA JUGA:   Media Asing Ramai-ramai Beritakan Keluhan Suara Azan di Indonesia

Dari awal Mbappe memang menjadi target utama Madrid. Dia bahkan merupakan kunci untuk menyempurnakan skuad Los Blancos, khususnya di lini depan.

Meski demikian, tekad bulat Madrid memburu Mbappe tidak didukung oleh mantan arsitek klub ibu kota Spanyol itu, Fabio Capello. Menurutnya menambah amunisi untuk lini depan bukan hal yang urgent buat mereka sekarang.

Menurut Capello, barisan depan Madrid sudah dihuni banyak pemain berkualitas. Kalau pun ada yang harus dibenahi adalah lini pertahanan. Diketahui mereka kekurangan stok bek tengah sejak hengkangnya Sergio Ramos ke PSG serta kepergian Raphael Varane ke Manchester United.

BACA JUGA:   Polres Cilegon Berlakukan Ganjil Genap di Kawasan Anyer Akhir Pekan Ini

“Mereka butuh waktu untuk membangun skuad yang kuat. Madrid mungkin membutuhkan beberapa bek tengah,” kata Capello.

“Saya lihat mereka melawan Mallorca, mamma mia Tapi di depan mereka memang tidak memiliki masalah, bahkan tanpa Mbappe, mereka sudah memiliki banyak pemain yang menarik,” tegasnya dikutip Goal.

Pertahanan memang menjadi masalah serius bagi Madrid sejauh ini. Bayangkan saja, dalam delapan laga di LaLiga, mereka sudah 10 kali kebobolan, padahal mereka sekarang berada di puncak klasemen sementara.

Madrid sejauh ini sudah meraih 17 poin, hasil lima kemenangan, dua imbang, dan sekali tumbang. Total mereka telah mencetak 22 gol. (mus)

BACA JUGA:   Mantan Pegawai KPK Sehari-hari Hidup Ditemani Teror

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.