Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Terlihat Bersama di Tengah Proses Perceraian

oleh -
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

WartaPenaNews, Jakarta  – Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy tengah menjalani proses cerai. Namun di tengah proses tersebut, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama dengan ketiga anaknya. Hal ini terlihat dari unggahan instastory Dhena Devanka akhir pekan lalu.

Dalam instastory-nya terlihat Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy menikmati waktu senggangnya di sebuah mall. Mulai dari menemani anak bermain hingga makan bersama. Tidak hanya itu saja, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy juga nampak mengabadikan momen tersebut di instastory.

Dalam unggahannya itu, Dhena Devanka mengucapkan terima kasih kepada kerabatnya yang datang dari Surabaya.

BACA JUGA:   Akun Instagram Alyssa Soebandono Dibajak

“Terima Kasih papi @sandrasimangasing dan mami @novi_arifah buat nyempetin ketemu kita nih. All the way from Surabaya. Thanks al lot fot everything,” tulis Dhena Devanka.

Reaksi Ijonk

Namun Ijonk memilih untuk tidak membagikan momen tersebut. Baru-baru ini, ia mengunggah kebersamaan bersama tiga orang anaknya.

“Happy Sunday dari 3 malaikat ku..
Hidup ini Indah dan berarti karna adanya Kalian di hidupku. Dan Selamanya akan seperti itu.
Apapun yang terjadi.. ku kan selalu ada untuk mu… ‘Cause Everything’s gonna be Ok.
(Ciee kyk lagu ya..)
All is Well.. Penyemangatku,” tulisnya.

BACA JUGA:   Unggahan Teuku Ryan Dianggap Bermasalah

Untuk diketahui, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy diketahui tengah menjalani proses cerai. Dalam proses sidang cerai beberapa waktu lalu, Dhena Devanka sempat mengungkap bahwa salah satu alasan dirinya ingin berpisah lantaran cekcok yang berkepanjangan.

Tidak hanya itu saja, isu dugaan perselingkuhan diantara Jonathan Frizzy dan lawan mainnya di sinetron beberapa waktu lalu juga disebut menjadi alasan Dhena Devanka menggugat Jonathan Frizzy. Diketahui pula, Dhena Devanka sempat menyebut bahwa Jonathan Frizzy sering mengajaknya bertengkar setiap hari Kamis dengan tujuan agar setiap Jumat Sabtu dan Minggu sang suami tidak pulang ke rumah.

BACA JUGA:   Kalina Unggah Tiga Foto Mobil Pajero Miliknya yang Ringsek karena Kecelakaan

Selain, gugatan perceraian, keduanya juga diketahui saling melapor ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Jonathan Frizzy diketahui sempat mengungkapkan menerima kekerasan begitu juga dengan Dhena Devanka. (mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.