Diduga Aniaya Marlina, Ayah Taqy Malik Dilaporkan ke Polisi

oleh -
Taqy Malik dan sang ayah, Mansyardin Malik.

WartaPenaNews, Jakarta – Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Selasa 21 September 2021. Dia dilaporkan atas dugaan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Didampingi pengacaranya, pelapor yang tak lain adalah istri siri, Marlina membuat laporan. Sebelum membuat laporan, pihak pelapor mengklaim telah berusaha untuk diskusi minta diceraikan. Tapi, buntut tidak dikabulkan alhasil langkah ini ditempuh.

“Intinya kan klien kami sudah berupaya untuk mendiskusikan sebelumnya, meminta untuk diceraikan dan ditalak ternyata belum juga dilakukan,” ucap penasihat hukum Marlina, Ery Kartanegara kepada wartawan, Selasa malam 21 September 2021.

BACA JUGA:   Akun Instagram Alyssa Soebandono Dibajak

Ery melampirkan rekam medis sebagai alat bukti guna memperkuat adanya pelanggaran hukum yang dilakukan Mansyardin. Penasihat hukum Marlina yang lain, yaitu, Feriyawansyah menambahkan dengan dibuatnya Laporan Polisi (LP) ini bukti kalau kliennya tidak asal bunyi.

Atas perbuatannya, Mansyardin dipersangkakan melanggar Pasal 5 huruf a,b,c Junto pasal 44 ayat 2 UU No. 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga.

“Ancamannya 10 tahun,” kata Feriyawansyah menambahkan.

Untuk diketahui nama ayah Taqy Malik heboh karena pengakuan Marlina soal mau ajari dirinya anal seks. Hal itu terungkap setelah Hotman Paris bertanya terkait kebenaran Marlina yang dipaksa untuk melakukan anal sex saat sedang mengalami haid atau menstruasi. Mendengar itu, Marlina menjawab dan tidak menampik apa yang dikarakan Hotman.

BACA JUGA:   Kalina Unggah Tiga Foto Mobil Pajero Miliknya yang Ringsek karena Kecelakaan

“Waktu saya haid itu 2 atau 3 hari, mungkin karena memang dia nafsunya memang kuat. Ya jadi, dia tidak kuat,” ujar Marlina dalam Hotman Paris Show, episode Kamis, 16 September 2021.

Marlina juga menceritakan ajakan untuk melakukan anal sex selalu diiming-imingkan dengan agama. Berulang kali Marlina diyakinkan dalam agama, ada ulama yang menghalalkan dan ada yang mengharamkan.

Tak hanya dari segi hukum, Kyai Cholil dan dr. Boyke ikut terlibat dan menyuarakan pandangannya dari sisi agama dan kesehatan seksual terkait kasus yang telah menimpa Marlina.

BACA JUGA:   Unggahan Teuku Ryan Dianggap Bermasalah

Masing-masing pihak akan beri pandangan mengenai hal yang dialami Marlina? Marlina ditemani oleh kuasa hukumnya akan hadir pertama kalinya di layar kaca.

Di sisi lain, ayah Taqy Malik membantah dengan tegas tuduhan melakukan penyimpangan seksual terhadap Marlina. Ia paham hal itu dilarang oleh agama.

“Saya katakan tidak benar sama sekali. Saya katakan dengan tegas tidak benar sama sekali,” kata ayah Taqy Malik, Mansyardin (mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.