Ditanya Akan ke MU, Pochettino Malah Menghindar

oleh -
Mauricio Pochettino

WartaPenaNews, Jakarta –  Mauricio Pochettino menjadi salah satu kandidat kuat manajer baru Manchester United. Dia diyakini akan mengisi tempat yang ditinggalkan Ole Gunnar Solskjaer.

Saat ini Pochettino masih menangani PSG. Namun isu yang mencuat, dia siap mundur untuk menerima tawaran MU. Sayangnya, ketika mencoba ditanyakan lebih lanjut soal rumor yang beredar itu,

Pochettino secepat kilat menghindar. Dia pergi meninggalkan para pewarta yang melakukan wawancara selepas pertandingan Liga Champions melawan Manchester City. “terima kasih, ciao,” ucapnya sambil tersenyum, saat ditanya soal MU, seperti diberitakan Metro.co.uk.

BACA JUGA:   Pemain MU Keki dengan Kedatangan Rangnick

Sebelumnya sang juru ramu taktik PSG dikabarkan sudah siap membuka pembicaraan dengan ‘Setan Merah’.

Rumor Buka Pembicaraan

Pochettino diyakini tidak betah menangani PSG. Dan pekerjaan menangani MU dianggap lebih menarik, seperti beritakan Daily Mail.

Lagi pula sebelumnya Pochettino memang sudah sempat dihubungkan dengan MU. Bahkan sebelum Ole Gunnar Solskjaer digaet pada 2018 lalu. Bersama PSG, mantan arsitek Tottenham Hotspur tersebut merasa tidak nyaman.

Dia kesulitan mengendalikan ego para pemain bintang yang menghuni skuad Les Parisiens seperti Neymar, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe. kabarnya sang juru ramu taktik sudah siap membuka pembicaraan dengan ‘Setan Merah’.

BACA JUGA:   Borussia Dortmund Kian Beringas dengan Kembalinya Erling Haaland

Dia kesulitan mengendalikan ego para pemain bintang yang menghuni skuad Les Parisiens seperti Neymar, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe.

Skenarionya pun menjadi menarik, karena dari PSG juga sudah membaca situasi yang ada. Laporan Marca, tim asal Paris itu telah menyiapkan calon pengganti bila Pochettino akhirnya cabut di tengah musim ini.

Tak jauh-jauh. Calon rekrutan mereka adalah Zinedine Zidane. Sosok ini tadinya juga menjadi bidikan MU. Sayangnya, Zidane ogah-ogahan bergabung dengan sejumlah alasan. Mulai dari tidak siap hijrah ke Inggris, hingga sang istri yang menolak pindah ke negeri Ratu Elizabeth.

BACA JUGA:   Borussia Dortmund Kian Beringas dengan Kembalinya Erling Haaland

Untuk PSG, Zidane kemungkinan bisa menerima. Dari awal dia memang dikaitkan dengan tim tersebut, apalagi mantan pelatih Real Madrid itu juga tak harus pergi dari negara asalnya, Prancis. (mus)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.