Hasil Lengkap Pertandingan Tadi Malam

oleh -
Pemain Napoli rayakan kemenangan.

WartaPenaNews, Jakarta – Ada dua pertandingan di kompetisi Eropa yang jadi sorotan pada dini hari tadi Selasa 21 September 2021. Yaitu duel antara Napoli versus Udinese hingga Barcelona bertemu Granada.

Diawali dari pertandingan antara Napoli dan Granada. Il Pertanopei menguasai jalannya duel hingga akhirnya mampu mencetak 4 gol tanpa balas hingga laga berakhir.

Kemenangan ini sekaligus membawa Napoli ke puncak klasemen sementara Serie A. Mereka mengangkangi dua Milan, yaitu Inter Milan dan AC Milan yang masing-masing menempati posisi 2 dan 3 dengan raihan serupa, 10 poin.

BACA JUGA:   Kabar Buruk, Lini Depan Persib 'Pincang' Hadapi Bhayangkara

Di laga lain, Barcelona hampir saja dikalahkan tim papan bawah LaLiga yaitu Granada. Meski diunggulkan keluar sebagai pemenang, Barca tampil di bawah performa terbaiknya.

Bahkan mereka kebobolan lebih dulu lewat Domingos Duarte menit ke-2. Beruntung di menit akhir laga mereka mampu mencetak gol penyeimbang lewat Ronald Arajuo dan skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil imbang ini, Barca gagal merangkak ke posisi puncak. Mereka ada di posisi ke-6 dengan raihan 10 poin dari 5 laga.(mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.