Inovasi Deodorant Terbaik untuk Perempuan Masa Kini

oleh -
Sabrina Diandra (kanan) seri produk deodorant paripurna untuk Wanita Indonesia. Foto: Istimewa

WartaPenaNews, Jakarta – Inovasi senantiasa memberikan rasa nyaman buat konsumen karena mampu memberikan solusi praktis atas setiap permasalahan, khususnya pada perawatan kulit.

Sebagai brand kosmetik ternama, NIVEA senantiasa menjadikan inovasi sebagai upaya menyelaraskan kebutuhan konsumen yang menyesuaikan dengan zamannya. Salah satunya kebutuhan akan produk perawatan kulit ketiak, yang seringkali terabaikan.

Disinyalir belum ada satupun produk deodorant, yang mampu mengakomodir kebutuhan konsumen masa kini.

Faktor lain muncul dari pemikiran keliru kaum wanita itu sendiri, yang kurang memprioritaskan perawatan kulit ketiak karena dianggap tersembunyi, tidak terlihat layaknya kulit wajah.

Padahal kulit ketiak yang bersih, tidak berbau, lembab, halus, serta cerah merata terbukti mampu membuat penampilan perempuan lebih paripurna!

Untuk menghadirkan perawatan kulit ketiak yang paripurna, NIVEA kembali memperkenalkan seri perawatan produk baru sebagai penyempurnaan dari produk sebelumnya.

Mohamed Mehdi Ben Messaoud, Presiden Direktur Beiersdorf Indonesia menyampaikan, “Selama lebih dari 100 tahun, NIVEA terus berkembang menyesuaikan zaman dengan rangkaian inovasi. Menjadi pembuktian NIVEA sebagai brand yang mengutamakan kepedulian terhadap konsumen.

Untuk menyadarkan pentingnya perawatan kulit, seiring dengan peluncuran NIVEA Brightening Range 8 Superfood, kami melaksanakan gerakan self8ration of #PerfectProtection dengan mengajak Wanita Indonesia untuk lebih mencintai diri sendiri, agar lebih percaya diri. Dimulai dengan langkah kecil setiap harinya, seperti merawat bagian tubuh, termasuk kulit ketiak. ”

Sabrina Diandra, Senior Brand Manager NIVEA Deodorant mengatakan, “Inovasi yang mengandalkan kebaikan alam, hadir dari 8 Superfood hasil ekstraksi yang kaya nutrisi dari lidah buaya, green tea, pomagrade, ginseng, timun, gojiberi, alpukat dan lemon.

 

Foto: Istimewa

Serta Micro Vitamin C yang bermanfaat untuk kulit, serta kandungan lain yang tidak kalah penting, “katanya.

Ke 4 varian rangkaian perawatan perawatan kulit ketiak NIVEA Brightening Range 8 Superfood terdiri dari :

Extra Brightening
Berfungsi menutrisi ketiak, menjadikan lebih cerah dan halus dengan kandungan Ekstrak Licorice.

Brightening Happy Shave
Prov Vitamin B5 membantu mencerahkan, menghaluskan, serta mengurangi iritasi dari bercukur.

Brightening Antibakteri
Anti-Bac ACH (Alumunium Chlorohydrate) membantu mencerahkan dan mengurangi bakteri penyebab bau badan hingga 99,9%.

Brightening Silk Touch
Kaolin membantu mencerahkan, serta membuat kulit ketiak halus dan lembut. Di rekomendasikan untuk kulit kering dan sensitif. (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.