Jelang Liburan Akhir Tahun, Aturan COVID-19 Semakin Dilonggarkan

oleh -
Tingkat vaksinasi di negara bagian Victoria dengan ibu kota Melbourne semakin mendekati 90 persen, sehingga aturan COVID makin terus dilonggarkan.

WartaPenaNews, Melbourne –  Negara bagian Victoria dengan ibu kota Melbourne kembali mencatat kasus harian di atas seribu, di saat banyak aturan COVID-19 makin terus dilonggarkan.

Hari Jumat (19/11) terdapat 1.273 kasus baru di Victoria dengan delapan kematian. Tingkat vaksinasi dua dosis di negara bagian ini diperkirakan akan mencapai 90 persen untuk populasi di atas 12 tahun pada akhir pekan besok.

Kebanyakan pembatasan pergerakan warga yang sangat ketat telah dilonggarkan mulai pergantian hari, tengah malam tadi.

Tidak ada lagi batasan soal kapasitas di restoran dan kafe, begitu juga dengan batasan jumlah yang bisa berkunjung ke rumah sudah dicabut. Masker hanya dipakai di tempat-tempat yang dianggap berisiko tinggi, seperti pusat layanan kesehatan, transportasi umum, atau saat melayani konsumen di restoran dan kafe.

BACA JUGA:   Kalina Unggah Tiga Foto Mobil Pajero Miliknya yang Ringsek karena Kecelakaan

Tapi warga yang belum divaksinasi sudah tidak diperbolehkan lagi untuk datang ke tempat-tempat non-esensial, seperti toko pakaian, toko buku, atau salon. (mus)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.