Jenazah Mahasiswa di Palembang Ditemukan tak Bernyawa dan Mayatnya Gosong

oleh -23 Dilihat
Ilustrasi penemuan mayat.

wartapenanews.com – Polisi akhirnya mengungkap kasus pembunuhan Febri Setiawan (20 tahun), seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Palembang bernama Febri Setiawan (20 tahun). Pembunuhnya teman kuliah korban.

Kapolres OKU Timur, AKBP Nuryono, melalui Kasat Reskrim, AKP Hamsal, mengatakan korban dibunuh oleh teman kuliahnya sendiri berinisial MHD (20 tahun), warga Belitang I, OKU Timur.

“Yang bersangkutan sudah diamankan petugas kemarin sore,” katanya, Kamis (24/11).

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, MHD awalnya mengajak korban berangkat dari Palembang menuju OKU Timur menggunakan mobil Honda Brio milik korban warna kuning dengan nomor polisi BG 1905 BR pada Senin (21/11).

Namun, korban ternyata dibunuh dengan cara ditikam menggunakan senjata tajam di bagian perut, dada, dan leher bagian belakang di daerah Ogan Ilir. Mayatnya lalu dibawa ke rumah MHD di Belitang, OKU Timur.

Menurutnya, untuk menghilangkan jejak dan agar identitas korban sulit dikenali, MHD lalu membakar mayat korban hingga gosong di sebuah lahan kosong milik warga di Desa Girimulyo, Kecamatan Belitang Jaya, Kabupaten OKU Timur.

“Motif pembunuhan itu, pelaku HMD ingin mengambil kendaraan milik korban,” katanya. (mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.