Jika Tak Minta Maaf, Lesti-Billar Diancam akan Dipolisikan

oleh -
Rizky Billar dan Lesti Kejora

WartaPenaNews, Jakarta –  Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur membuat aduan masyarakat buntut pengakuan nikah siri yang dilakukan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Aduan dibuat ke Polda Metro Jaya, Kamis 7 Oktober 2021.

“Kami buat ruang publik untuk mediasi agar si Leslar (Lesti-Billar) buat pengakuan agar minta maaf ke publik sesuai dengan kejadian beberapa pekan ini,” ucap Ketua KPI Jatim, Edi Prasetyo di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 7 Oktober 2021.

Kata dia, sejatinya, KPI Jatim sudah membuat aduan ke Polres Jatim. Tapi, mereka kemudian disarankan untuk membuat aduannya di Polda Metro Jaya. Sementara itu, Presiden KPI, Pitra Romadoni menambahkan, pihaknya hanya membuat sebatas aduan dulu karena ini Lesti sedang mengandung.

BACA JUGA:   Unggahan Teuku Ryan Dianggap Bermasalah

Namun, Pitra mengaku apabila pasangan suami-istri ini tidak kunjung menyampaikan maaf pada publik, maka pihaknya akan meningkatkan aduan ini jadi laporan polisi.

“Proses ini aduan dulu agar dia minta maaf ke publik, jadi sifat aduan dulu, apabila minta maaf enggak digubris maka kami tingkatkan ke polisi,” kata Pitra menambahkan.

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul dengan pengakuan Rizky Billar dan Lesti Kejora bahwa keduanya telah menikah siri pada awal tahun sebelum akhirnya menikah secara pada 19 Agustus lalu.

BACA JUGA:   Akun Instagram Alyssa Soebandono Dibajak

Pengakuan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan pernikahan sirinya membuat publik yang ‘nyinyir’ dan menganggap keduanya telah melakukan kebohongan publik. Hal ini bahkan membuat Rizky Billar dan Lesti Kejora terancam dilaporkan oleh seseorang bernama Mila Machmudah Djamhari karena hal tersebut.

Belum lagi tentang kehamilan Lesti Kejora yang juga semakin membuat keduanya ramai diperbincangkan. Sejak pernikahan siri Rizky Billar dan istri terkuak, banyak warganet yang masih belum puas dengan fakta nikah siri dan usia kehamilan Lesti Kejora.

Bahkan baru-baru ini netizen kembali mempertanyakan usia kandungan Lesti setelah muncul video USG kandungan pedangdut itu.

BACA JUGA:   Kalina Unggah Tiga Foto Mobil Pajero Miliknya yang Ringsek karena Kecelakaan

Pada video yang dibagikan Rizky Billar pemeriksaan kandungan Lesti memperlihatkan calon sang buah hati itu menjadi sorotan. Bahkan salah satu akun gosip menyoroti usia kandungan Lesti Kejora disebut-sebut telah memasuki usia 27 weeks atau sekitar 6 bulan lebih. (mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.