Kecewannya Bruno Fernandes, MU Mudah Sekali Kebobolan

oleh -
Gelandang MU, Bruno Fernandes

WartaPenaNews, Jakarta – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, kesal dengan kekalahan timnya atas Manchester City. Bahkan, Fernandes sangat gondok lantaran MU sangat mudah kebobolan. MU berjumpa ManCity dalam pertandingan pekan ke-11 Premier League 2021/22, pada Sabtu 6 November 2021. Bermain di Old Trafford, Setan Merah jstru keok dengan skor 0-2.

ManCity membuka skor melalui gol bunuh diri Eric Baily saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. The Citizens kemudian menggandakan keunggulan melalui aksi Bernardo Silva pada pengujung babak pertama. Fernandes pun sangat kecewa dengan kekalahan timnya dalam duel bertajuk derby Manchester itu. Dia mengatakan, timnya sangat mudah kebobolan.

BACA JUGA:   Pemain MU Keki dengan Kedatangan Rangnick

“Selalu buruk jika kebobolan gol, tetapi masalahnya adalah cara kami kebobolan,” kata Fernandes, seperti dikutip situs resmi klub. Bela David De Gea Kendati menyebut MU mudah sekali kebobolan, Fernandes tetap membela sang kiper David De Gea. Menurutnya, MU bisa kalah lebih telak jika tak ada De Gea di bawah mistar gawang. “Seperti yang saya katakan berkali-kali, jika karena David, hasilnya bisa jauh lebih buruk bagi kami,” ucap sosok asal Portugal tersebut.

“Kami harus melindungi David dengan lebih baik. Karena, dia sangat melindungi kami dan kami harus membantunya. Dia memang tidak bisa membuat perubahan dalam setiap pertandingan, dengan delapan (atau) sembilan penyelamatannya, karena masih kebobolan,” ujarnya.

BACA JUGA:   Ini Kata Polisi, Pemuda Pancasila Bakal Demo Lagi

MU akan kembali bertandingan di ajang Premier League dua pekan lagi. Mereka akan menghadapi Watford usai jeda internasional. Atas kekalahan dari ManCity, MU harus tertahan di urutan kelima klasemen sementara Premier League. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mengumpulkan 17 poin dari 11 laga. (mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.