Keluarga Berniat Ingin Buat Museum Vanessa Angel

oleh -
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

WartaPenaNews, Jakarta –  Artis Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di jalan tol arah Surabaya, pada Kamis, 4 November 2021.

Dalam kecelakaan tersebut, putra Vanessa dan Bibi yakni Gala Sky dinyatakan selamat dan kondisinya semakin membaik.

Setelah Vanessa meninggal dunia, pihak keluarga dikabarkan memiliki rencana untuk membangun sebuah museum yang berisi barang-barang peninggalan Vanessa Angel.

Informasi itu disampaikan oleh Dody Sudrajat, ayah Vanessa Angel. Dody ingin membuat rumah museum seperti milik penyanyi Nike Ardilla. “Saya mau buat seperti Nike Ardilla, jadi seperti itu saya mau bikin museum seperti Nike Ardila untuk Vanessa Angel,” kata Doddy Sudrajat, ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, belum lama ini.

BACA JUGA:   Kalina Unggah Tiga Foto Mobil Pajero Miliknya yang Ringsek karena Kecelakaan

Dody ingin menyimpan barang-barang peninggalan putrinya itu di dalam rumah museum tersebut. Dody menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki niat untuk menguasai harta peninggalan Vanessa Angel.

“Jadi saya mau memisahkan bukan untuk menguasai (harta), karena kan enggak ada apa-apa, rumah aja ngontrak,” ucap Dody Sudrajat. Dody berharap, museum itu nantinya bisa berguna untuk anak Vanessa Angel, Gala Sky. Dody juga berharap, dengan adanya museum itu, Gala akan semakin mengenal sosok ibunya.

“Museum itu juga dibuat untuk Gala agar dia pas dewasa tahu ini loh mama saya,” ujar Dody Sudrajat. Seperti diketahui, Ayah dari mendiang Vanessa Angel ini sebelumnya sempat mengunggah sebuah pengumuman di Instagtam story pribadinya.

BACA JUGA:   Unggahan Teuku Ryan Dianggap Bermasalah

Dody tampak tengah mencari sepeda brompton milik Vanessa Angel yang kini sudah dijual. Dody mengunggah foto Vanessa yang tampak tengah berpose dengan sepeda brompton tersebut. Dalam foto itu, Vanessa mengenakan busana berwarna sama dengan warna sepeda brompton itu, yakni ungu.

Ia terlihat senyum ke arah kamera. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dody mengungkap ia tengah mencari siapa pembeli sepeda brompton milik Vanessa. Dody mengaku akan membeli kembali sepeda itu.

“Mohon infonya Buat temen2 masyarakat semua yg dulu pernah beli sepeda bromptonnya Vanessa yg ada di pic ini mohon infonya yaa, bisa DM ke saya Mau saya beli kembali Sertakan tanda bukti saat jual beli yaa Terimakasih,” tulis Doddy dikutip pada Selasa, 23 November 2021.

BACA JUGA:   Akun Instagram Alyssa Soebandono Dibajak

Tidak diketahui dengan pasti apa alasan Dody mencari sepeda brompton tersebut. Namun, berdasarkan kabar yang beredar, pihak keluarga saat ini tengah mengumpulkan barang-barang peninggalan Vanessa Angel.(mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.