Lima Pelajar yang Tendang Nenek-nenek Ditangkap Polisi

oleh -35 Dilihat

wartapenanews.com – Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH menangkap remaja yang viral di media sosial karena aksinya menendang seorang nenek-nenek di Tapsel, Sumatera Utara.

“Lima orang remaja itu antara lain IH, ZA, VH, AR dan RM,” ujarnya kepada awak media, Minggu (20/11/2022).

Selain itu, Kapolres juga telah mengantongi barang bukti berupa handphone dan motor. Kuat dugaan yang menendang nenek paruh baya itu adalah IH sembari ZA merekan videonya.

“Untuk barang bukti yang kami amankan antara lain, dua unit handphone milik ZA san IH serta stu unit sepeda motor polisi T 3350 BK milik RM,” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan, aksi tak terpuji pelajar ini bukan kali pertama terjadi. Dalam video yang beredar, kelima pelajar ini tampak menendang nenek-nenek yang belakangan diketahui mengalami gangguan jiwa.

“Sedangkan video kedua yang merupakan sambungan video pertama, adalah video dua orang anak sekolah yang berboncengan. Dimana, anak yang dibonceng terlihat memukul (nenek tersebut) dengan menggunakan sebilah kayu atau ranting pohon hingga patah,” sambungnya.

Video kedua melibatkan 4 orang remaja. tiga orag diantaranya masih remaja yang sama dengan video pertama yaitu, IH, VH dan AR. Sedangkan seorang remaja lain, pihaknya mengamankan ASH.”Video viral yang kedua kuat dugaan yang memukul dengan kayu adalah VH sembari AR merekam aksi pemukulan tersebut,” tutupnya.

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap kelima pelajar tersebut sebelum menentukan status hukum terhadap kelimanya. (mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.