Mantap, Kota Cirebon Nihil Penambahan Kasus Corona

oleh -
ilustrasi vaksin
Ilustrasi

WartaPenaNews, Cirebon – Satgas Penanganan COVID-19 Kota Cirebon, Jawa Barat, mencatat pada Jumat, penambahan kasus konfirmasi positif COVID-19 harian nihil, dan saat ini ada 30 orang yang masih menjalani isolasi.

Kasus terkonfirmasi positif COVID-19 harian di Kota Cirebon pada Jumat nihil, demikian data Satgas Penanganan COVID-19 Kota Cirebon yang dikutip di Cirebon, Jumat (24/9).

Dengan tidak adanya penambahan kasus COVID-19 baru, maka saat ini tercatat warga Kota Cirebon, yang terkonfirmasi positif dari awal pandemi berjumlah 12.786 orang.

Sementara untuk kasus aktif pada hari yang sama tercatat tinggal 30 orang, baik menjalani isolasi mandiri maupun di rumah sakit.

BACA JUGA:   Polres Cilegon Berlakukan Ganjil Genap di Kawasan Anyer Akhir Pekan Ini

Sedangkan kasus kesembuhan bertambah satu orang, sehingga totalnya terdapat 12.230 orang telah sembuh dari paparan COVID-19.

Untuk kasus kematian akibat COVID-19 di Kota Cirebon, sudah lebih dari tiga pekan tidak ada penambahan, dan saat ini tercatat 526 orang telah meninggal dunia.

Dari data tersebut menunjukkan kasus COVID-19 di Kota Udang sudah landai dan bahkan saat ini vaksinasi sudah menyasar lebih dari 69 persen dari target. (wsa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.