Masih PPKM, Wagub DKI Jakarta Minta Pengusaha Karaoke Bersabar

oleh -
Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

WartaPenaNews, Jakarta – Tempat hiburan karaoke yang ada di wilayah Provinsi DKI Jakarta sampai saat ini belum dibuka untuk masyarakat umum pada saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Padahal, bioskop sudah dibuka.

Maka dari itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria meminta kepada masyarakat agar lebih bersabar menunggu kebijakan karaoke dapat beroperasi lagi.

“Ya dalam proses ya, sabar, semuanya ini pelonggaran ini perlu waktu dan perlu proses dan tahapan, tidak bisa serta merta dibuka sebagaimana Kita ketahui pelonggaran ini butuh waktu dan tahapan,” kata Ahmad Riza Patria di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat, 24 September 2021.

BACA JUGA:   199 Atlet-Ofisial PON XX Jalani Karantina

Sebenarnya, pemerintah Provinsi DKI Jakarta ingin agar semuanya adil terhadap kebijakan. Tapi, karena masalah keselamatan yang lebih penting diutamakan terlebih dahulu.

Pada saatnya, lanjut dia, Pemprov DKI Jakarta akan membuka usaha karaoke dapat beroperasi kembali di Ibu Kota. Tergantung kebijakan dan keputusan nanti.

“Prinsipnya kami akan berusaha sebaik mungkin seadil mungkin tapi juga Kita tetap harus mematuhi prokes, Dan keselamatan seluruh warga. tidak bisa semuanya bisa dibuka, tapi para waktunya nanti akan dibuka, tunggu waktunya dibuka ya,” katanya.

Sejauh ini, memang dalam PPKM di Jakarta ini bioskop yang sudah dibuka untuk umum, juga beberapa tempat wisata seperti Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, dan juga Setu Babakan di Jakarta Selatan. Tentunya, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.(mus)

BACA JUGA:   Mahasiswa yang Dibanting Oknum Polisi, Ini Hasil Pemeriksaannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.