Pelajar SD di Binjai Tewas Usai Tertabrak Truk

oleh -26 Dilihat

wartapenanews.com –  Kecelakaan yang melibatkan truk Fuso dan sepeda motor terjadi d Jalan Sukarno-Hatta Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara, Kamis (17/11). Akibat kecelakaan itu, pelajar SD bernama M Berto (7) tewas.

Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Awalnya korban diboncengi ayahnya Purnomo (40), melaju menuju dari Jalan Wahidin, Binjai menuju lokasi kejadian.

“Sedangkan mobil Dump Truck Mitsubishi Fuso yang dikemudikan oleh pengendara bernama Fahmi (20) datang dari Binjai menuju arah Medan,” ujar Junaidi, Jum’at (18/11).

Di saat sepeda motor korban hendak menyeberang jalan, sopir truk melaju lurus, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan.

“Di mana bagian depan truk menabrak bagian samping sebelah kanan sepeda motor Honda Supra X korban, yang mengakibatkan pengendara dan sepeda motor terjatuh, di bawah kolong mobil,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Purnomo mengalami luka di kepala dan dagu. Lalu dibawa ke RSUD Latersia Binjai.

“Sedangkan penumpang sepeda motor M. Berto mengalami luka di rahang bawah patah, luka robek di bokong, kaki sebelah kanan patah terbuka. Dia meninggal dunia di RSU Latersia Binjai,” ujar Junaidi. (mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.