Penampakan Terbaru Samir Nasri Bikin Kaget

oleh -
Samir Nasri saat memperkuat Manchester City

WartaPenaNews, Jakarta – Sebagian besar fans sepakbola masih mengenang masa keemasan Samir Nasri di Premier League. Sempat dikenal sebagai pemain gesit dalam merobek pertahanan, tapi hanya satu bulan setelah pensiun, penampakan mengejutkan dari fisiknya muncul.

Nasri menjadi salah satu sosok yang menjadi sorotan dalam pertandingan ‘Match des Heros’ antara legenda Marseille dan tim yang dibentuk oleh UNICEF. Dari foto yang beredar, dia tampil dengan tubuh lebih berisi.

Tak ayal, foto tersebut menjadi viral, apalagi Nasri baru sebulan pensiun dan usianya baru 34 tahun. Meskipun, harus diakui bahwa dia tidak memiliki tim selama setahun setelah dia meninggalkan Anderlecht pada 2020.

BACA JUGA:   Borussia Dortmund Kian Beringas dengan Kembalinya Erling Haaland

Dalam laga amal itu, Nasri bermain bersama para legenda lainnya, seperti Robert Pires, Marcel Desailly, Fabrizio Ravanelli dan Didier Drogba. Sementara tim UNICEF diperkuat Eric Abidal, Esteban Cambiasso, Patrick Kluivert dan Gaizka Mendieta.

Profil Singkat Samir Nasri

Mantan pemain yang mengantongi 41 caps di Timnas Prancis itu memutuskan pensiun pada September 2021 silam setelah kontraknya berakhir setahun sebelumnya di Anderlecht, klub yang hanya dia perkuat selama satu musim.

Samir Nasri selanjutnya pindah ke Manchester City (2011-2017). Sempat dipinjamkan ke Sevilla di tahun terakhirnya di ManCity, Samir Nasri selanjutnya pindah ke Antalyaspor, West Ham United dan terakhir, Anderlecht.

BACA JUGA:   Pemain MU Keki dengan Kedatangan Rangnick

Sepanjang kariernya, dia berhasil merengkuh UEFA Intertoto 2005 bersama klub pertamanya, Marseille. Dia juga meraih 2 trofi Premier Leagye, 1 Piala Liga, dan 1 Community Shield bersama The Citizens. (mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.