Perayaan Bagi Perempuan Muda Akan Wajah Sehat dan Masa Depan Cerah

oleh -
Para penerima Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2021 Foto: Istimewa

WartaPenaNews, Jakarta – Kian bertambah banyak perempuan muda Indonesia yang harus menyudahi mimpinya untuk mengenyam pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Ekonomi ditengarai menjadi faktor utama, lalu mindset masyarakat yang tidak memprioritaskan perempuan dalam hal pendidikan. Serta ada banyak faktor lain yang menjadi penyebab.

Akan tetapi ketika hadir support system yang akan mewujudkan impian itu, euforia 16 ribu perempuan muda Indonesia dari 14 provinsi mampu memutus stigma, bahwa pendidikan masih menjadi impian utama mereka lho dan mereka berjuang untuk mendapatkannya dengan program Glow & Lovely Bintang Beasiswa 2021.

Imelda Scherers, Senior Manager Glow & Lovely menjelaskan, “Sudah seharusnya perempuan mendapatkan dukungan akses pendidikan yang lebih tinggi, agar mereka menjadi lebih berdaya. Serta dapat memaksimalkan peranannya di dalam keluarga dan masyarakat.

Sejalan dengan misi Glow & Lovely untuk mencerahkan kulit wajah dan masa depan perempuan Indonesia. Selama lima tahun ini, kami terus berkomitmen untuk terus memberikan beasiswa kepada perempuan Indonesia. Diharapkan penerima beasiswa bisa lebih siap menghadapi beragam tantangan.”

Dari 16 ribu peserta yang berpartisipasi, hanya 60 yang berhak untuk mendapatkan beasiswa tersebut. Bantuan biaya pendidikan di perguruan tinggi favorit akan diberikan secara bertahap setiap tahun. Adik Bintang, sebutan bagi penerima beasiswa akan mendapatkan kelas pendampingan, serta seperangkat laptop untuk mendukung perkuliahan daring.

Foto: istimewa.

Yang Belum Berhasil Bisa Akses Kelas Gratis

Sejak 2017, Glow & Lovely Bintang Beasiswa telah bekerja sama dengan Hoshizora Foundation yang konsisten dalam menfasilitasi perempuan muda Indonesia yang ingin maju dengan memperluas cakupan wilayah pendaftaran.

Yudi Anwar, Executive Director Hoshizora Foundation menyampaikan, “Para penerima beasiswa mendapat dukungan penuh untuk memastikan Adik Bintang mempunyai support system yang dapat diandalkan dari jaringan Glow & Lovely Bintang Beasiswa.

Sepanjang perkuliahan
mereka akan dipantau, serta mendapatkan materi pendampingan dan pengembangan kapasitas diri mengenai pembangunan karakter, berpikir kritis, serta berkontribusi di komunitas, perencanaan karir, hingga persiapan berkarir dan berkarya. ”

Secara khusus hadir materi Mental Health dengan membuka kesempatan bagi penerima beasiswa untuk saling berkomunikasi dengan penerima beasiswa dari tahun-tahun sebelumnya.

Foto: istimewa.

 

Untuk memberi dampak yang lebih luas, Glow & Lovely menghadirkan situs edukasi, www.KelasBerbagiCerah.com yang menyediakan beragam kelas gratis untuk mengasah skill generasi muda.

Program beasiswa ini tentu tidak terlepas dari peran konsumen, yang telah berbuat kebaikan dengan memilih produk yang mampu memberikan manfaat positif bagi lingkungan dan masyarakat melalui tujuan mulia (purpose). (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.