Perayaan Kreativitas dan Inovasi “Magnificent BREADTALK Cakes Festival”

oleh -
Foto Budi

WartaPenaNews, Jakarta – Pandemi tidak mampu melunturkan semangat inovasi, kreativitas dan kolaborasi bagi Johnnyandrean Group, melalui anak perusahaan Breadtalk hadir upaya untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan melalui Cake Festival.

Lobby Ground Mal Gandaria City menjadi terlihat semarak dan indah dengan konsep display Magnificent yang mengusung kelezatan premium dan berkualitas dari beragam varian cake.

Sebuah konsep display dihadirkan dari 5 spot Instagramable diantaranya cokelat fountain, kereta kencana dan buku besar yang
mengajak pengunjung larut dalam kebahagiaan abadi dan penghiburan. Singgah sebentar untuk melihat serta mengagumi, kemudian berselfie.

BACA JUGA:   Perkuat Imunitas dengan Obat Herbal Esensial

Foto: Budi

Keseruan display tersebut merupakan buah karya Ineke Turangan, Decorator & Floral Art Installation.
Ia menghadirkan harmonisasi alam dari warna-warna pastel bunga cantik, serta topping yang beragam pada setiap cake.

Charlie Ernawan, Business Development Director Breadtalk Indonesia menyampaikan, “BreadTalk Cake Festival diselenggarakan di Lower Ground Gandaria City, 23-28 November 2021, pukul 10.00 – 22.00 WIB. Untuk menghadirkan kelezatan abadi variasi Cake Breadtalk Indonesia, kami mengundang customer setia untuk mengunjungi pameran.

Hadir varian Cake favorit seperti Chantily Blossom, Red Velvet, Black Forest serta jenis lainnya yang kesemuanya berjumlah 20 varian!
Promo spesial untuk pelanggan berlaku di seluruh outlet BreadTalk Indonesia, mulai 22 November hingga 5 Desember 2021.”

BACA JUGA:   GYU Steak House, Perpaduan Konsep Instagram Worthy dan Menu Steak Terbaik

“Slice Cake mulai dari Rp 17.000, Whole Cake mulai dari Rp 130.000, serta Dry Cake mulai dari Rp 56.000. Ada 40 item cake favorit yang termasuk dalam program spesial yang hadir di seluruh outlet BreadTalk Indonesia, ” ujarnya.

Assistant Vice President PT Bank Mandiri Persero TBK, Pipit Puspita mengapresiasi hadirnya inovasi Breadtalk Indonesia untuk menggeliatkan perekonomian Indonesia melalui produk berkualitas, serta atraksi display menarik.

Foto: Budi

Kami senang berkolaborasi dengan BreadTalk dengan menghadirkan even ini. Walau di masa pandemi, BreadTalk senantiasa berinovasi, menghadirkan kreativitas yang menginspirasi.” (bud).

BACA JUGA:   Gelombang Ketiga C0VID-19 Mengancam, 3 Herbal Ini Berkhasiat Jaga Imunitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.