Pogba Jadi ‘Lunak’ dengan Kembalinya Ronaldo ke MU

oleh -
Paul Pogba promosikan kostum ketiga terbaru MU

WartaPenaNews, Jakarta –  Kedatangan kembali Cristiano Ronaldo ke Manchester United memberikan banyak efek siginifikan. Salah satu yakni memuat Paul Pogba menjadi lembek.

Namun jangan salah. Yang dimaksud Pogba bukan lunak secara permainan, melainkan sikapnya dalam pembahasan kontrak baru.

Tadinya Pogba sangat keras kepala ketika bicara hal tersebut. Malah sempat tersebar isu dia menolak tawaran perpanjangan yang diajukan, padahal nilainya sangat besar.

Isu pun lalu menjadi liar. Pogba kemudian dihubungkan dengan Real Madrid. Dia dianggap sengaja menolak tawaran kontrak baru karena musim depan mau hengkang ke Santiago Bernabeu secara gratis.

BACA JUGA:   Arema FC Optimis Kalahkan PSIS Semarang

Tapi kini ceritanya berubaah. Laporan Metro.co.uk, Pogba malah mau memperpanjangan kontraknya yang akan selesai musim panas tahun depan.

Kehadiran Ronaldo dipikir Pogba akan membuat tim kian hidup dan jauh lebih kompetitif ke depan. Ditambah secara pribadinya performanya juga semakin nyetel dengan MU. Sejauh ini sudah membuat tujuh assist di Premier League.

Ini jelas menjadi kabar bagi bagi publik Old Trafford. Sedangkan manajemen klub juga sekarang terpaksa merevisi lagi rencana mendatangkan Declan Rice dari West Ham United, karena pola di lapangan tengah MU kemungkinan tidak akan berubah.(mus)

BACA JUGA:   Hadapi MU, PSS Sleman Terancam Kehilangan 3 Bintang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.