Pogba Tunda Operasi Lutut

oleh -
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

wartapenanews.com – Paul Pogba menunda ketetapan akhir pertanyaan penindakan luka dengkul yang dirasakannya. Juventus serta Paul Pogba wajib memandang banyak estimasi saat sebelum mengutip ketetapan tata cara pembedahan yang dicoba.

Pogba hadapi luka dengkul kala menempuh bimbingan pramusim bersama Juventus. Pogba memiliki permasalahan pada bagian meniskus lateral pada dengkul kanan. Awalnya, Pogba dikabarkan akan bolos sepanjang 2 bulan.

Tetapi, situasinya setelah itu jadi lebih kompleks. Pogba berkesempatan bolos lebih lama. Apalagi, skrip sangat kurang baik buat Pogba, ia wajib bolos lumayan lama serta melupakan Piala Bumi 2022.

Pogba luang dikabarkan akan menempuh pembedahan di Amerika Serikat. Tetapi, ia setelah itu balik ke Italia bersama kaum skuad Juventus. Lalu, semacam apa situasi terbaru Pogba?

Paul Pogba sejatinya lumayan kerap luka, apalagi kala sedang main di Manchester United. Pogba amat kerap melupakan pertandingan United dalam 2 masa terakhir. Permasalahan itu sedang terulang di Juventus.

Luka Paul Pogba lumayan kompleks, sebab ini terkait dengan momen berarti ialah Piala Bumi. Juventus tidak dapat mengutip aksi sendiri, sedemikian itu pula Pogba. Ketetapan yang didapat pula mengaitkan regu kedokteran Timnas Prancis.

Paul Pogba sudah menghadiri ahli di Lyon pada Senin (1/8/2022) durasi setempat. Sedianya, pertemuan itu akan memutuskan penindakan luka Pogba. Tetapi, tidak terdapat ketetapan akhir yang dibuat serta ditunda sampai hari ini.

Pogba amat hati- hati dengan luka yang dirasakannya. Karena, momen ini dapat mengganti jalur karir Pogba dengan cara penting. Situasinya jauh lebih susah dibandingkan ditaksir dini dari regu kedokteran Juventus.

Paul Pogba wajib menempuh pembedahan buat memulihkan luka meniskus lateral dengkul kanan yang dirasakan. Terdapat 2 alternatif pembedahan yang dapat didapat Pogba dengan efek yang bersama sulitnya menurutnya.

Awal, pembedahan buat mengutip bagian dari meniskus lateral yang cedera. Alternatif ini membuat Pogba akan bolos sepanjang satu hingga 2 bulan. Tetapi, terdapat kemampuan luka yang serupa akan kumat di asa depan.

Alternatif kedua, Pogba akan menempuh pembedahan buat melekatkan bagian meniskus lateral- nya. Ini merupakan koreksi buat waktu jauh. Pogba akan bolos lumayan lama serta berbahaya bolos di Piala Bumi 2022.(mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.