Polisi Sampai Turun Tangan akibat Selebrasi Gila Vinicius Junior

oleh -
Striker Real Madrid, Vinicius Junior

WartaPenaNews, Jakarta  РVinicius Junior tak bisa menyembunyikan rasa senangnya bisa mencetak gol dalam laga LaLiga Real Madrid vs Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Senin dini hari WIB 13 September 2021. Dia membawa Madrid unggul 3-2 pada menit 54.

Dalam pertandingan ini, Celta Vigo berhasil unggul lebih dulu lewat gol Santi Mina pada menit keempat. Madrid menyamakan kedudukan melalui Karim Benzema pada menit 24.

Selang tujuh menit kemudian, Celta Vigo kembali unggul berkat gol Franco Cervi. Keunggulan 1-2 atas tuan rumah itu bertahan sampai babak pertama berakhir.

BACA JUGA:   Hadapi MU, PSS Sleman Terancam Kehilangan 3 Bintang

Baru satu menit babak kedua berjalan, Benzema mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. Lalu Madrid berhasil berbalik ungguk 3-2 pada menit 54 lewat Vinicius.

Pemain asal Brasil itu merayakan gol dengan selebrasi tak biasa. Mengutip Marca, dia berlari ke arah tribun dan merayakannya bersama suporter.

Karena keadaan menjadi tidak terkendali, polisi akhirnya turun tangan. Mereka coba memisahkan Vinicius dari suporter dan memasukkannya kembali kelapangan.

Bisa unggul atas Celta Vigo, kepercayaan diri Madrid bertambah besar. Pada menit 72, keunggulan mereka bertambah melalui gol yang disumbangkan pemain anyar, Eduardo Camavinga.

BACA JUGA:   Arema FC Optimis Kalahkan PSIS Semarang

Lalu di menit 87, Benzema mencetak hattrick-nya pada pertandingan ini. Eksekusi penalti berjalan mulus, dan membuat Madrid menang dengan skor 5-2 atas Celta Vigo.

Dengan tambahan tiga angka, Madrid kini punya 10 poin. Mereka ada di urutan teratas klasemen LaLiga. Di bawahnya ada Valencia dan Atletico Madrid yang punya jumlah poin sama.(mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.