PRURide Indonesia 2021 Virtual Ride Hadirkan Asa di Masa Pandemi

oleh -
Antusias peserta PRURide Indonesia 2021 Virtual Ride Foto: Istimewa

WartaPenaNews, Jakarta – Hasil studi sebuah Universitas di London, rutinitas berolahraga 30 menit selama 5 hari berpotensi menurunkan risiko terkena penyakit menular Covid-19 sebesar 31%, risiko kematian 37%, serta meningkatkan efektivitas vaksinasi hingga 40%.

Hal tersebut selaras dengan upaya berkesinambungan yang telah dilakukan PRURide Indonesia dengan penyelenggaraan PRURide Indonesia 2021 Virtual Ride yang diikuti oleh ribuan masyarakat Indonesia. Event menghadirkan konsep sportsfest virtual dengan banyak pilihan olahraga. Gelaran tersebut diakhiri dengan mengajak masyarakat bersepeda, berlari, serta berjalan selama 1 – 7 September 2021.

Luskito Hambali, Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia menerangkan, “Sejak pandemi, ajang PRURide Indonesia digelar secara hybrid, dengan waktu yang lebih fleksibel. Lebih dari 3.000 peserta berpartisipasi pada kategori olahraga lain seperti berjalan, berlari. Serta kelas online Zumba, Pound Fit, TRX Training dan Crossfit. Selain menginspirasi masyarakat hidup lebih sehat dan aktif, PRURide Indonesia 2021 Virtual Ride berhasil menggalang dana 2 miliar rupiah yang diserahkan ke mitra kami, Habitat for Humanity Indonesia. ”

Desa Maju Prudential merupakan proyek pengembangan desa oleh Community Investment Prudential Indonesia. Berfokus untuk meningkatkan kualitas hunian melalui pembangunan rumah, sekolah TK, fasilitas kebersihan, pemberian bantuan Covid-19 berupa voucher sembako dan paket alat kebersihan diri. Juga peningkatan kapasitas diri masyarakat melalui edukasi terkait dengan kebersihan dan kesehatan.

Keseruan PRURide Indonesia 2021 Virtual Ride juga dinikmati hingga mancanegara seperti Singapura, Hongkong dan Afrika. Peserta yang berhasil menjadi finisher pada kategori Ride berhak mendapatkan MedaLink part 2, untuk melengkapi MedaLink part 1 tahun lalu.

Sportfest Virtual sepanjang Agustus, hadirkan beragam kelas online. Foto: Istimewa.

Rhyza Helces peserta Gran Fondo (135 km) asal Bali, berhasil memecahkan rekor jarak tempuh hingga 813 km. Ia senang bisa menjadi bagian PRURide Indonesia 2021 Virtual Ride. “Selain untuk mengelola kesehatan, mengasah skill dan speed, bagi saya event ini menjadi penyemangat agar produktif di tengah pembatasan kegiatan.

Saya juga mengapresiasi Prudential Indonesia untuk berbagi dengan masyarakat di Desa Maju Prudential Indonesia, “ujarnya.

Untuk informasi event serupa tahun 2022 masyarakat bisa mengakses : www.prudential.co.id dan Instagram : @id.prudential. (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.