PSS Sleman Harus Waspadai Ancaman Gelandang PSM Makassar

oleh -
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic dan Aaron Evans

WartaPenaNews, Jakarta – PSS Sleman akan berduel dengan PSM Makassar di seri ketiga Liga 1 yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Kamis 18 November 2021.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic meminta kepada anak asuhnya untuk bermain dengan disiplin dan fokus. Kedisiplinan dan fokus saat bertanding dinilai Dejan akan menjadi kunci untuk meraih kemenangan atas PSM Makassar.

Dejan menerangkan bahwa pihaknya telah menganalisis kemampuan tim berjuluk Juku Eja. Menurutnya PSM Makassar punya pemain-pemain yang mumpuni di lini tengah.

Pelatih asal Serbia ini mengingatkan jika gelandang-gelandang PSM Makassar sangatlah agresif. Untuk itu, kedisplinan pemain untuk mengamankan lini tengah dirasa Dejan akan menjadi kunci.

BACA JUGA:   Borussia Dortmund Kian Beringas dengan Kembalinya Erling Haaland

“Kami sudah menganalisis PSM. Saya setuju, PSM satu tim yang punya gelandang cukup bagus. Mereka cukup agresif, teknik dan taktik juga oke,” kata Dejan saat jumpa pers jelang pertandingan, Rabu 17 November 2021.

“Tapi kalau kami disiplin dan fokus seperti dua pertandingan kemarin (saat melawan Borneo FC dan Persikabo), kesempatan (meraih kemenangan atas PSM Makassar) lebih besar,” ucap Dejan. (mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.