Rekam Rasa Kue Perancis Premium di Exquise Patisserie

oleh -
Andrye Setiawan, sukses hadirkan Exquise Patisserie sebagai brand lokal terdepan kue premium. Foto: istimewa.

WartaPenaNews, Jakarta – Menikmati ragam kue dan cake premium selama WFH menjadi cara baru buat memanjakan diri.

Membayangkan jajaran kue klasik Perancis yang ditata menarik dalam sebuah etalase di sebuah gerai bergaya cozy, pastinya membuat orang yang tengah WFH tergoda untuk menikmatinya. Pengalaman ini yang dibagikan Exquise Patisserie kepada pengunjung ketika memasuki gerai ke 3 di Kelapa Gading.

Exquise Patisserie merupakan brand lokal, hadir melalui impian Andrye yang memiliki
back ground sekolah perhotelan ternama di Bandung. Ia menginginkan keseluruhan produk yang dibuat di dapur Exquise Patisserie menjadi produk premium terdepan, dari brand lokal berkualitas global.

Andrye Setiawan, pemilik dan CEO Exquise Group pada pembukaan gerai terbaru 16/8/2021 mengatakan, “Berbisnis di masa pandemi justru mendatangkan energi kreatif buat kami untuk selalu berinovasi, serta memberikan yang terbaik buat pelanggan.

Saat ini sebanyak 70 persen penjualan berasal dari delivery. Beragam upaya kami hadirkan demi kenyamanan pelanggan seperti memastikan kualitas kue sampai di rumah dalam keadaan segar! Selain kebersihan serta waktu antar yang tepat. Agar semuanya ini terlaksana dengan baik, kami melakukan kontrol ketat melalui divisi khusus.”

Sukses dengan gerai sebelumnya di Menteng dan Senopati menjadi bukti, bahwa tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap kue-kue Perancis premium yang mudah diakses setiap waktu, serta dijual dengan harga wajar menjadi oase serta memberi warna baru akan khasanah kuliner di Indonesia.

Godaan lezat ragam kue klasik Perancis. Foto: Istimewa

Mood Boster di Masa Pandemi

Ragam kue khas Perancis yang identik dengan paduan rasa manis dan gurih, di up-grade sehingga rasa manisnya terasa pas di lidah, dengan penampilan memikat seperti signature cakes Choco Passion, Belgian Dark Chocolate, dan Mango Mousse, yang mampu memberikan kepuasan tersendiri.

Hadir pula beragam kue diet seperti Cake Low Sugar, Vegan dan Keto Cake yang mengakomodir kebutuhan pelanggan.

Kiranya obesi sang pemilik selangkah lagi akan segera terwujud seiring dengan inovasi bisnis dengan menghadirkan banyak cabang di Jakarta, kota penyangga, serta di luar kota.

Kunci keberhasilan sebuah gerai pastry, hadirnya sosok Pastry Chef yang trampil serta berwawasan. Kolaborasi apik antara Andrye dengan Devi Octavia, Executive Pastry Chef memungkinkan semua produk yang dihasilkan menjadi favorit dan dinantikan pelanggan.
Chef Devi memiliki rekam jejak dengan jam terbang tinggi di hotel berbintang lima di Perancis, serta banyak negara lainnya.

Kue-kue signature, cake collection, individual cakes, cake to go hingga specialty cakes tersaji perfect, lezat dan khas. Walau identik dengan rasa manis, hadir kue bercitarasa gurih yang menjadi best seller, Quiche. Rasa gurihnya paripurna dengan tekstur lembut sedikit kenyal yang tetap terjaga walau sudah lama matang dan tersaji.

Tak hanya kue-kue Perancis yang menjadi incaran konsumen, kearifan kue lokal seperti Pandan Klepon, Mocha Nougat dan Jasuke (jagung, susu, keju) yang direkomendasikan oleh Andrye sebagai bagian dari jajaran kue-kue premium.

Selain menawarkan cita rasa istimewa, sepotong kue juga memiliki cerita. Foto: istimewa.

Baginya, cita rasa premium hadir dari beragam bahan istimewa yang diracik oleh pakarnya, di dapur yang hangat yang menawarkan kenyamanan untuk semua pelanggan dan mereka yang terlibat.

Exquise Patisserie
Jl. Boulevard Raya WB2, No. 24 – Kelapa Gading Permai, Jakarta.
Telp : 021.3161413
WA : 0878.84437090 (bud).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.