Sering Cadangkan Ronaldo, Pelatih Timnas Portugal Kecam Solskjaer

oleh -
Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

WartaPenaNews, Jakarta –  Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, mengecam manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer atas keputusannya yang sempat mencadangkan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo untuk pertama kalinya sejak kembali ke MU dikeluarkan dari daftar starter saat mereka mengghadapi Everton di Old Trafford, pada akhir pekan lalu.

Atas keputusan tersebut, Santos pun menyindir Solskjaer. Menurutnya, Ronaldo harus memiliki ritme permainan yang tinggi, dan hal itu dia ungkapkan jelang laga persahabatan antara Portugal melawan Qatar, pada Minggu 10 Oktober 2021, dini hari WIB.

BACA JUGA:   Kabar Buruk, Lini Depan Persib 'Pincang' Hadapi Bhayangkara

Santos menegaskan, bahwa dirinya akan tetap memainkan Ronaldo di laga kontra Qatar nanti, meskipun belum diketahui akan menjadi starter atau hanya masuk sebagai pemain pengganti.

“Dia (Ronaldo) akan pergi ke pertandingan, karena dia butuh waktu bermain. Ini penting baginya pada tahap ini,” kata Santos, seperti dikutip Tribal Football, Sabtu 9 Oktober 2021.

“Pertandingan penuh yang terakhir dia mainkan adalah di Liga Champions. Jika dia hanya bermain melawan Luksemburg, dia praktis hanya akan memiliki 15 hari tanpa bermain dengan intensitas,” ujarnya.

“Pada titik ini saya akan mengatakan bahwa ada kemungkinan kuat Ronaldo pergi ke pertandingan melawan Qatar, baik sebagai starter atau pengganti di babak kedua, sehingga bisa memunculkan ritme kompetitif yang maksimal di pertandingan melawan Luksemburg,” ungkap mantan pelatih Timnas Yunani tersebut.(mus)

BACA JUGA:   Jadwal Siaran Langsung Sepakbola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.