Silva Tunggu Tawaran Dari Barca

oleh -
Bernardo Silva Foto: Bola.net

wartapenanews.com – Ketertarikan Barcelona pada Bernardo Silva, sedemikian itu pula kebalikannya, belum berakhir. Belum lama, dikenal kalau Silva tidak permasalahan buat menunggu hingga menit akhir penutupan bursa transfer.

Keinginan Barcelona memboyong Silva di masa panas ini tidak bebas dari kebutuhan mencari wujud pengganti Frenkie De Jong. De Jong belum lama ini terus- terusan dikabarkan akan hengkang dari Barcelona.

Silva sudah masuk jadi catatan paling atas prioritas sasaran Barcelona. Manchester City juga kesimpulannya menjawab positif.

Pihak Cityzen mengizinkan pemeran berartinya itu berhenti ke Barcelona. Andaikan, ketentuan berbentuk bayaran transfer yang cocok dapat berhasil.

Man City mencari profit yang lumayan besar dari pemasaran Silva ke Barcelona. Mundo Deportivo memberi tahu, pihak City memohon harga di kisaran 80 juta Euro.

Butuh dimengerti, nilai itu sedang dapat naik cocok dengan bonus- bonus yang diharapkan oleh City. Bila seluruhnya dikabulkan, City dapat meraup hingga 100 juta Euro.

Jumlah itu sudah 2 kali bekuk profit dari pembelian Silva lebih dahulu. Kala diboyong dari AS Monaco, Silva cuma dibeli dengan harga 50 juta Euro.

Tetapi, prosesnya sedang teramat jauh saat sebelum masuk dalam perundingan harga selengkapnya. Alasannya, Barcelona terkini akan mengajukan ajuan kala De Jong ditentukan berakhir.

Hingga dikala ini, De Jong belum tentu berakhir. Si pemain sedang menolak buat dijual ke Manchester United.

Biarpun begitu, beberapa informasi mengatakan kalau kejelasan memindahkan De Jong ini akan hingga batas- batas terakhir bursa transfer masa panas. Dengan sedemikian itu, memindahkan Silva pula akan terjalin pada durasi itu.

alam informasi itu, Silva dikabarkan adem menanti akhir perundingan itu. Si pemeran tidak segera buat alih ke Barcelona secepatnya.

Silva beriktikad kalau Barcelona akan menghampirinya sedemikian itu De Jong berhasil terjual. Ia berkeinginan buat main di dasar filosofi Xavi Hernandez.

Walaupun sedemikian itu, tidak hanya wajib adem menanti, akhir dari transfer itu sedang belum tentu. Mungkin terjual ataupun tidak sedang serupa besarnya. (mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.