Stefano Lilipaly Resmi Berseragam Borneo FC

oleh -
Stefano Lilipaly

wartapenanews.com – Teka-teki pelabuhan baru Stefano Lilipaly akhirnya menemui titik terang. Usai memutuskan berpisah dari Bali United, Fano resmi hijrah menuju Borneo FC.

Kabar kepindahan itu diwartakan melalui keterangan resmi Borneo FC, Senin (9/5/2022). Fano bakal berseragam Pesut Etam hingga dua musim mendatang.

“Stefano Lilipaly secara resmi berseragam Borneo FC untuk durasi dua tahun kedepan,” tulis keterangan resmi Borneo FC.

Ada pun, Presiden Nabil Husein menyebut kedatangan Stefano Lilipaly ke tanah Samarinda menandai berakhirnya geliat transfer klub jawara Divisi Utama Liga Indonesia 2014 itu.

“Kedatangan Stefano Lilipaly di skuad Pesut Etam menjadi rekrutan terakhir kita di musim ini. Dia melengkapi skuad yang sudah ada dan berharap kehadirannya memberi dampak yang sangat positif untuk Borneo FC,” terang presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin.

Pamor pemain Naturalisasi itu dikancah sepakbola Nasional memang tak terbendung. Awal kedatangannya ke Tanah Air juga menarik banyak atensi penggemar, terlebih sebelumnya Fano merumput di Eredivise Belanda.

Nabil Husein pun tak menampik, sosok Setafano Lilipaly memiliki magis tersendiri sebagai pesepakbola sarat pengalaman. Untuk itu, ia tak ambil pusing merengkrut pemain 32 tahun pasca hengkang dari Serdadu Tridatu.

“Lilipaly kita kontrak dengan durasi dua tahun. Kualitas dia dan mentalitasnya sudah ndak perlu kita ragukan, ini jadi alasan kenapa dia boyong,” lanjutnya.

Demi mematangkan persiapan jelang Liga 1, Borneo FC berencana langsung melakoni sesi latihan perdana yang dihadiri Stefano Lilipaly, hari ini Senin (9/5/2022) sore, di Stadion Segiri Samarinda.

Sebagai tambahan informasi, Borneo FC tampil kurang maksimal di kompetisi Liga 1 musim lalu. Mereka gagal menembus posisi lima besar, dengan hanya menorehkan 52 poin dari 34 pertandingan. Pesut Etam hanya mampu meraih 14 kemenangan, 10 kekalahan dan selebihnya berakhir imbang. (mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.