Terungkap, Larissa Chou Pernah Nangis-nangis Minta Diajarkan Ngaji ke Alvin

oleh -
Larissa Chou

WartaPenaNews, Jakarta – Sebagai seorang mualaf, Larissa Chou tentu ingin terus belajar mengenai Islam. Terutama belajar bagaimana melantunkan ayat suci Alquran.

Namun, sebuah fakta terungkap bahwa setelah menjadi mualaf dan diperistri Alvin Faiz, Larissa tak pernah dibimbing belajar Islam dan mengaji.

Fakta itu diungkap oleh salah satu sahabat Larissa Chou, Hanny Kristianto. Hanny mengatakan, hingga saat ini Larissa tak bisa mengaji.

“Larissa 5 tahun menikah, tinggal di pondok pesantren, sampai hari ini alif ba ta sa gak bisa baca, pasangannya sibuk main game,” kata Hanny dalam sebuah wawancara dengan infotainment.

BACA JUGA:   Kondisi Terkini Tukul Arwana Jalani Operasi

Menurut Hanny, kebiasaan main game Alvin membuatnya melalaikan banyak waktu. Bahkan, Larissa sampai menangis ingin diajari mengaji.

“Selama menikah pengakuan Larisaa tidak pernah, bahkan sampai dia nangis-nangis minta diajarin ngaji pun akhirnya belum. Mungkin sibuk ya Alvinnya,” lanjut dia.

Hanny pun mengingatkan bahwa tugas seseorang ketika ada yang masuk Islam adalah membimbing dan membinanya sesuai jalan Islam.

“Jangan cuma disyahadatkan lalu difoto-foto dimasukkan media sosial. Ingat orang yang masuk Islam ini manusia bukan bahan ajang buat pameran. Tanggung jawabnya berat ketika kita sudah membina orang masuk Islam,” ujarnya. (mus)

BACA JUGA:   Kondisi Terkini Tukul Arwana, Anak: Sudah Mulai Gerakkan Tangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.