Timnas Italia Bantai Lithuania, 5-0

oleh -
Timnas Italia merayakan gol

WartaPenaNews, Jakarta – Timnas Italia pesta gol saat menghadapi Lithuania dalam pertandingan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa di Mapei Stadium, Kamis dini hari WIB 9 September 2021. Italia menang 5-0.

Pertandingan baru berjalan 11 menit, Moise Kean sudah berhasil membawa Italia unggul. Dia memanfaatkan kelengahan pemain lawan untuk mencetak gol.

Selang tiga menit kemudian, keunggulan Italia bertambah menjadi 2-0. Kali ini pemain Lithuania, Edgaras Utkus yang melakukan gol bunuh diri.

Italia seolah tak mau puas cuma unggul 2-0 ketika masih bisa mendominasi jalannya pertandingan. Upaya untuk terus menekan dilakukan oleh mereka.

BACA JUGA:   Pemerintah Diminta Hentikan Pelaksanaan UU Cipta Kerja

Pada menit 24, Italia berhasil membobol gawang Lithuania kembali. Ada Giacomo Raspadori yang mencatatkan nama di papan gol usai menyambar bola rebound.

Moise Kean mencuri perhatian publik pada pertandingan ini. Karena dia berhasil mencetak gol kedua ke gawang Lithuania ketika memasuki menit 29.

Babak kedua belum genap berjalan 10 menit, gol kelima Italia ke gawang Lithuania kembali tercipta melalui kaki dari Giovanni Di Lorenzo.

Berikut Fakta Mengerikan Usai Timnas Italia Hancurkan Lithuania

1. Italia menjadi tim nasional pertama di dunia yang mencatatkan 37 pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan (M28 D9).

BACA JUGA:   Gebyar Vaksin yang Digelar di Enrekang Diserbu Warga

2. Roberto Mancini menjadi manajer ketiga dengan gol terbanyak bersama Italia (98), setelah Vittorio Pozzo (233) dan Enzo Bearzot (115). Mancio.

3. Italia mencetak 4 gol dalam 30 menit babak pertama dalam satu pertandingan untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

4. Italia masih memimpin klasemen sementara Grup C dengan 14 poin dari lima laga (M4 S2 K0, gol 12-1). Sementara itu, Lithuania berada di posisi terbawah dengan poin nol dari empat laga (M0 S0 K5, gol 1-13).

5. Untuk pertama kalinya, Italia mencatatkan dua pemainnya yang berusia 20 tahun mencetak gol dalam satu pertandingan Kean dan Raspadori (mus)

BACA JUGA:   Borussia Dortmund Kian Beringas dengan Kembalinya Erling Haaland

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.