Timnas Italia Diprediksi Gagal Lolos di Piala Dunia 2022

oleh -
Timnas Italia merayakan gol

WartaPenaNews, Jakarta – Langkah Timnas Italia menuju Piala Dunia 2022 semakin berat. Mereka dipastikan gagal lolos langsung setelah hanya finis kedua di klasemen akir Grup C babak kualifikasi. Gli Azzurri kalah bersaing dengan Swiss.

Mereka tertinggal dua poin dari pesaingnya itu usia bermain imbang tanpa gol dengan Irlandia Utara di pertandingan terakhir. Memang masih ada kans Italia untuk lolos ke Qatar tahun depan.

Tapi mereka harus melalui jalur terjal, tampil di play off. Striker Andrea Belotti menyesalkan nasib apes yang menimpa Italia. Dia pun menyalahkan barisan depan La Nazionale yang melempem di laga melawan Irlandia Utara serta beberapa pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:   Borussia Dortmund Kian Beringas dengan Kembalinya Erling Haaland

“Kami yang layak disalahkan, bukan hanya untuk hari ini, namun juga sejumlah peluang yang gagal dikonversi melawan Swiss, dan beberapa laga lain,” kata Belotti.

“Sayangnya, penguasaan bola hanya sedikit dianggap ketika jika bola tidak masuk,” kata pemain Torino tersebut dikutip Football Italia.

Italia Belum Patah Arang

Harapan Italia ikut serta dalam perhelatan di Qatar tahun depan memang belum punah. Mereka masih bisa mendapatkan tiket lewat jalur play off. Hanya saja pertarungan di fase tersebut juga bakalan keras. Ada 12 tim yang akan bersaing memperebutkan tiga jatah lolos ke Piala Dunia nanti.

BACA JUGA:   Pemain MU Keki dengan Kedatangan Rangnick

“Saya sangat kecewa,” kata pelatih Roberto Mancini “Kami harus kalem menghadapi play off pada Maret nanti. Kondisinya akan berbeda, itu akan menjadi laga sistem gugur akan lebih besar peluang untuk bermain dan menang,” katanya lagi. (mus)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.