Ultah ke-53, Anies Baswedan Didoakan Eky Pitung dan Tokoh Adat Betawi Lainnya

oleh -

wartapenanews.com – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan tengah berulang tahun yang ke-53. Berbagai ucapan pun berdatangan, salah satunya dari Wakil Ketua Badan Musyawarah (Bamus) Betawi, Muhammad Rifky alias Eky Pitung.

Eky mengucapkan selamat kepada orang nomor satu di Ibu Kota Jakarta karena berulang tahun hari ini. Tak lupa, ia juga mendoakan Anies agar senantiasa mendapat keberkahan.

“Mabruuk Alfa mabruuk, yawm miiladik mabruuk,” ucap Eky saat menemui Anies di kediaman pribadinya, Sabtu (7/5).

Dalam pertemuannya dengan Anies, Eky sempat menuturkan kalau dirinya mendapatkan baru kabar ihwal hari ulang tahun mantan Rektor Universitas Paramadhina itu.

“Masya Allah, ane enggak tahu, habis dari luar batang terus arah balik subuh ngelihat di medsos (ulang tahun),” tuturnya.

Setelah mendapatkan kabar tersebut, Eky beserta beberapa tokoh adat Betawi langsung bergegas menyambangi kediaman di Anies.

“Ane sama rombongan langsung ke (Pasar) Senen beli kue. Alhamdulillah, yang penting sudah bisa silaturahim,” imbuhnya.

Merespon ucapan dan doa tersebut, Anies pun lamgsung membalasnya dengan mengamini. “Aamiin, Aamiin,” ucapnya sambil menyalami tangan Eky Pitung.

Pada kesempatan itu, Anies sempat meluangkan waktunya untuk berbincang dengan Eky beserta sejumlah tokoh adat Betawi yang telah menyambangi kediamanya itu.(Azk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.